Jumat, 08 Februari 2013

You, or Just My Self?

Diposting oleh Debby Sylvania Harlian di 04.59
  Perlukah aku bertanya, bagaimana bisa aku jatuh cinta padamu?
  Perlukah aku bertanya, bagaimana bisa kau membuatku jatuh cinta padamu?
  Aku tahu aku sudah jatuh cinta padamu, tapi, seharusnya semua ini bisa diakhiri bukan?
  Ya, aku sudah mencoba mengakhirinya, mengakhiri perasaan ini, bahkan saat kali pertama aku tersadar bahwa aku mencintaimu.
  Namun, kenapa justru disaat perasaan itu mulai hilang, kau kembali muncul dalam hidupku?
  Dan, aku juga tidak bisa menghapus perasaan ini, aku mengakui itu.
  Aku tahu perasaan ini salah. Perasaan ini telah menyakiti banyak orang, termasuk diriku sendiri.
  Jika memang kau yang membuatku jatuh cinta, bisakah kau mengahapus perasaan itu dari hatiku? Bisakah hidupku kembali seperti semula, sebelum aku mengenal dan jatuh cinta padamu?
  Atau mungkin, diriku sendiri yang membuatku mencintaimu?
  Mana yang benar? Entahlah.
  Jika aku bisa meminta, aku hanya ingin meminta dua hal :
  Pertama, jika memang diriku sendiri yang membuatku jatuh cinta padamu, aku ingin bisa segera melupakanmu.
  Kedua, jika ternyata memang kau yang membuatku jatuh cinta padamu, aku tidak akan melupakanmu dan berharap kau bisa memilih aku.
  Lantas, manakah permintaanku yang akan dikabulkan?
  Entah, tapi aku lebih memilih yang kedua. Namun, jika yang pertama memang membuatku lebih baik, mungkin itulah yang seharusnya ku dapatkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog, My Own Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea