Jumat, 16 Desember 2011

My Story About 30 Seconds To Mars

Diposting oleh Debby Sylvania Harlian di 00.05
Hai semuaaaa... Kali ini aku mau ngomongin soal 30 Seconds To Mars. Pasti udah banyak yang tau soal band aliran Alternative Rock ini. Walaupun aku baru kenal band ini sekitar 1 tahun ini, tapi aku udah suka banget sama band beserta lagu-lagunya ini.

Cerita aku bisa kenal dan suka sama band ini termasuk aneh dan kebetulan banget. Jadi ceritanya gini.
Waktu lagi gila-gilanya sama game The Sims 2 aku browsing di youtube buat liat-liat video tentang The Sims 2, kebetulan ada satu video yang bagus banget menurutku. Di videonya diceritakan kalau ada cewek yang kabur dari pernikahannya dan lari ke cowoknya yang sebenarnya udah mati (vampire yang bangkit dari peti), pokoknya videonya bagus banget. Nah, lagu yang dipake di video itu lagunya 30 Seconds To Mars yang The Kill. Pertama kali aku denger lagu itu aku langsung suka dan penasaran, akhirnya aku cari dan download lagu itu. Sejak itulah aku jadi suka sama band ini. Terutama saat aku browsing foto-foto mereka dan ngorek-ngorek informasi soal mereka, aku makin suka aja.

Yang bikin aku suka banget sama band ini adalah lagu-lagunya yang keren, style-nya mereka saat manggung, suara vokalisnya, dan terutama sama muka vokalisnya yang cakep banget. Nah buat yang belum tau mereka, ini ada sedikit info soal mereka :
> Nama Vokalisnya yang cakep banget adalah Jared Leto. Dia juga seorang aktor, salah satu filmnya yang terkenal yaitu Urban Legend di tahun 1998, dan film yang terakhir di mainkan yaitu Mr. Nobody di tahun 2009.
> Nama Drummernya yang merupakan kakak kandung Jared adalah Shannon  Leto.
> Nama Gitarisnya adalah Tomo Millicevic.
Tiga-tiganya udah berumur diatas 30 tahunan, apalagi Shannon yang udah umur 40 tahunan. Tapi walau udah om-om, mereka masih keren, terutama vokalisnya, masih cakeeeep banget. Dua diantara mereka yaitu Jared dan Shannon dikabarkan belum menikah alias single, padahal umur mereka udah 40 tahunan, nunggu apalagi coba? Tapi yah itu urusan mereka. Sedangkan si Tomo, dikabarkan udah nikah di pertengahan tahun ini.

Band ini berdiri sekitar tahun 1998. Album-album mereka ada 3 yaitu 30 Seconds To Mars (2002), A Beautiful Lie (2005), dan This Is War (2009).  Belum ada kabar apakah mereka akan bikin album baru atau tidak. Yang pasti, lagu-lagunya di album This Is War bagus-bagus banget, enak di dengar, dan nggak ngebosenin, jadi kalau mereka agak lama bikin album baru nggak masalah selama This Is War masih ada.

Sekarang mereka lagi fokus sama world tour-nya. Udah dua tahun ini mereka keliling dunia buat manggung. Pernah mereka perform di Indonesia, sekitar pertengahan bulan Juli tahun ini, aku seneng banget waktu tahu itu. Tapi sayangnya aku nggak bisa liat soalnya kejauhan.

Ada kabar kalau setelah world tour tahun ini tuntas mereka akan vakum atau bahkan bubar. Tapi mereka sendiri nggak ngasih berita apa-apa. Semoga aja beritanya cuma hoax/bohong. Kalau mereka bubar, Echelon atau Mars Army (sebutan untuk fans mereka) di seluruh dunia bakal kecewa banget, termasuk aku. Yah berdo'a aja biar mereka nggak bubar. Cukup segini aja tentang 30 Seconds To Mars dari aku, kalau pengen tahu lebih banyak soal mereka klik www.thirtysecondstomars.com , dan ini ada beberapa foto-foto mereka.



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog, My Own Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea