Kamis, 22 Desember 2011

My Story About My Chemical Romance

Diposting oleh Debby Sylvania Harlian di 22.03
Haiii readers!!! Setelah beberapa hari yang lalu aku ngomongin soal 30 Seconds To Mars, kali ini aku mau ngomongin soal band yang juga beraliran Alternative Rock yaitu My Chemical Romance.

Pasti udah banyak yang kenal sama band ini, secara gitu band ini terkenal banget. Sebenarnya aku udah kenal band ini dari masih kecil, mungkin sekitar tahun 2006 lah. Tapi aku baru tau lagu-lagu mereka dan mulai nge-fans mereka sekitar tahun ini. Awalnya gara-gara aku di kasih lagu mereka yang judulnya SING, pertama kali aku denger lagu itu aku langsung suka. Walau aku udah tau band ini dari dulu, tapi aku belum pernah tau lagunya apalagi muka para personilnya. Aku baru tau waktu liat video klip mereka yang Sing It For Japan, tapi waktu itu aku belum terlalu suka sama mereka. Aku baru suka sama mereka waktu ngeliat video klip mereka yang Famous Last Word,  soalnya di video itu vokalisnya cakep banget, rambutnya di cat pirang, pake baju ala black parade, pokoknya keren. Nah sejak saat itulah aku ngefans sama mereka, terutama sama vokalisnya (aku selalu ngefans vokalisnya). Karena ada temenku yang juga ngefans sama mereka, aku mulai minta lagu-lagunya mereka. Salah satu lagunya yang paling aku sukain yaitu I Don't Love You soalnya lagu itu bikin semangat banget kalo lagi patah hati. Nah buat yang belum seberapa tau atau bahkan nggak tau sama sekali soal band ini, ada sedikit info soal mereka :

> Nama vokalis-nya Gerard Way, umurnya sekarang 34 tahun. Sudah menikah dan sudah punya anak yang umurnya baru 2 tahun. Dia juga seorang penggambar komik. Percaya atau nggak, dulunya Gerard ini gendut, tapi sekarang sudah langsing. Sejak tau ini, aku jadi nggak mau ngejek orang gendut lagi.
> Nama bassist-nya Mickey Way, adik Gerard Way, umurnya sekarang 31 tahun.
> Nama lead guitarist-nya Ray Toro, umurnya kurang lebih 34 tahun sama seperti Gerard.
> Nama guitarist-nya Frank Iero, umurnya kurang lebih 30 tahun.
Nama drummernya yang baru kurang jelas, kafrena drummernya yang lama baru keluar tahun 2010 lalu. Entah secara kebetulan atau memang disengaja, banyak band yang beraliran Rock atau Alternative Rock yang personilnya ada yang bersaudara. Seperti Gerard Way sama MIckey Way, dan Jared Leto sama Shannon Leto (TSTM).
Band ini berdiri sekitar tahun 2001 dan sudah merilis 4 album yaitu : I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love (2002)Three Cheers For Sweet Revenge (2004), The Black Parade (2006) dan Danger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys yang dirilis pada tanggal 22 November 2010.

Band ini memang cepet ngeluarin album, cuma setelah album The Black Parade mereka agak lama ngeluarin album baru, entah kenapa. Mungkin karena si vokalisnya yang baru nikah dan punya anak waktu itu. Tapi setelah album ke-empatnya dirilis agak lama setelah album ke-tiganya, album ke-limanya dikabarkan akan rilis sekitar pertengahan atau kahir tahun depan. Wow! Mereka sudah mulai cepet-cepet ngeluarin album baru. Memang band ini suka banget bikin album baru.


Oh ya, aku tegasin sekali lagi kalau band ini beraliran Alternative Rock, bukan Emo. Walaupun di album pertama hingga ketiga mereka bergaya seperti Dark atau Gothic, mereka menolak disebut band Emo. Kalau di album-album sebelumnya mereka bergaya gothic, di album ke-empat ini mereka tampil dengan gaya baru yang lebih berwarna. Style, gaya manggung, dan bahkan gaya rambut mereka sekarang benar-benar beda dengan sebelumnya yang terkesan dark. Mungkin mereka memang ingin tampil beda setelah lama tidak mengeluarkan album baru. Mungkin cukup segini aja soal My Chemical Romance, kalau ingin tau lebih dalam soal mereka, klik www.mychemicalromance.com ,  dan ini ada beberapa foto-foto mereka.




0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog, My Own Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea