Jumat, 20 Januari 2012

Time To Get Out

Diposting oleh Debby Sylvania Harlian di 21.08
   
Hai Readers!!! For all the girls in the world... Kali ini aku mau membahas tentang Rebellion Of Girls, yaitu pemberontakan oleh perempuan. Yang aku maksud pemberontakan di sini adalah perbuatan untuk keluar dari kekangan yang biasa kita alami Girls. Biasanya banyak cewek yang jadi korban dari putusnya hubungan. Dengan se-enaknya si cowok pergi gitu aja ninggalin kita sebagai cewek. Ujung-ujungnya yah nangis, terus galau, dengerin lagu-lagu galau yang bikin nangis makin deres, nafsu makan hilang, ngurung diri di kamar terus, belajar nggak fokus, nilai merosot, dimarahin ortu, akhirnya muncul ciri-ciri gangguan jiwa alias gila. OMG!!! Apaan sih sampe gitu banget??!!

Nah Girls, please deh nggak usah gitu juga kali. Putus cinta kan bukan berarti kiamat!!! Sedih sih maklum, tapi Come On lah... Jangan berlebihan juga lah, nasi goreng masih enak tau, ngapain hidup dibikin nggak enak? Bayangin deh, cowok yang udah ninggalin kita aja nggak sampe nangis-nangis, malah nggandeng cewek baru. Ngapain kita galau-galau berlebihan sampe hampir gila segala? Coba deh kalau galau jangan pernah dengerin lagu galau. Lagu galau malah bikin kalian sedih. Walaupun kalian nggak suka, tapi coba aja sesekali browsing lagu rock yang banyak disuka/populer di internet, biasanya kalau gitu berarti lagunya enak. Terus download dan dengerin. Atau kalian bisa minta rekomendasi dari temen kalian yang suka lagu rock. Nah, dengan mendengarkan lagu yang isinya teriak-teriak gitu biasanya rasa sakit hati jadi berkurang. Atau kalau kalian bener-bener nggak cocok sama lagu rock, bisa juga dengerin lagu yang menginspirasi (yang bukan lagu galau). 

Sekarang kalau kalian yang biasanya suka dengerin lagu-lagu galau kalau lagi patah hati berubah jadi suka dengerin lagu rock atau sebagainya (selain lagu galau) berarti kalian sudah melakukan pemberontakan. Patah hati nggak harus dengerin lagu-lagu galau kok, justru kalian yang suka patah hati berlebihan biasanya kebanyakan dengerin lagu galau atau nonton film percintaan yang -terlalu- sedih. Jangan kira kalau aku nggak pernah patah hati, sering malah. Aku dulu sering patah hati juga. Tapi justru karena patah hati itu aku jadi suka lagu-lagu rock. Dan untungnya sejak aku mulai memberontak, hidupku jadi lebih baik. Nilai-nilai pada naik, hidup normal tanpa nangis-nangis nggak jelas, dan yang pasti nggak ada beban pikiran karena Broken Heart. Kalian juga bisa mencoba bahkan harus mencoba untuk memberontak! 
It's time to get out and starts a new life!
Ingat, terkadang kita harus melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan, karena itulah yang membuat hidup berwarna.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog, My Own Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea